Jenis Display Eceran

Penjualan eceran bisa rumit. Agar berhasil mengumpulkan laba, penting bahwa pajangan Anda harus melibatkan dan memotivasi pelanggan Anda untuk membeli produk. Ini adalah alasan mengapa banyak perusahaan menghabiskan ribuan untuk tampilan lantai karena ini akan membuat atau menghancurkan produk mereka, terutama jika layanan atau produk tersebut adalah yang baru.

Jenis tampilan

Built-in Tampilan internal atau permanen adalah yang terpasang langsung ke toko dan tidak dapat dilepas tanpa mengubah atau merusak area lantai. Pajangan permanen biasanya merupakan rak toko yang dibangun dengan Menggunakan Kotak Display mempertimbangkan penggunaan jangka panjang. Pajangan juga ditempatkan secara strategis dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

Perlengkapan Kustom. Pajangan ini tidak permanen dan biasanya hanya disiapkan sebagai iklan untuk produk-produk baru dan / atau barang musiman yang dibawa perusahaan dan kadang-kadang bahkan mungkin merupakan penjualan izin. Ini berarti menggunakan perlengkapan bawaan dan menghiasnya sesuai dengan tema musim atau produk baru. Setelah tanggal promosi tersebut, toko dapat melepas dekorasi dan menggunakan rak untuk barang-barang reguler mereka.

Meja. Display counter atas biasanya terletak di atas counter kasir atau dekat area counter. Majalah, permen, dan barang-barang kecil biasanya dipromosikan di bagian ini.

Dumpbin Karton. Tempat sampah kardus menggantikan perlengkapan logam karena mudah dirakit dan dibawa-bawa. Karena ukuran dan beratnya, seseorang dapat memindahkan nampan dengan mudah dan bahkan menempatkannya di sudut dan celah toko tanpa kesulitan. Mereka juga lebih murah dan dapat dibongkar yang dapat menjadi ideal jika toko / perusahaan pergi ke pasar atau pertunjukan.

Memilih Tampilan Toko Anda

Memilih tampilan yang tepat sangat Membuat Unit Display penting untuk kesuksesan ritel perusahaan. Sebelum memasang display apa pun, penting untuk mempertimbangkan aksesibilitas dan kenyamanan pelanggan. Apakah produk yang diiklankan memiliki tema yang perlu diikuti? Satu dapat melakukan tema merchandise terkait di mana semua item memiliki koneksi tertentu dengan produk lain. Contohnya adalah melakukan tema musim panas. Seseorang dapat menempatkan barang-barang seperti pakaian renang, kacamata, sandal jepit dan kacamata hitam di satu area.

Jika Anda bermaksud mempromosikan item baru, penting untuk membuat tampilan berwarna dan menarik karena sebagian besar pelanggan ragu untuk mencoba produk baru. Namun, dengan menempatkan stan sampel bersama-sama dengan display, pelanggan akan dapat mencoba produk secara langsung dan membeli ini pada saat yang sama.


Komentar