Penulisan Artikel untuk Pemula - Cara Menulis Artikel Pertama Anda

Penulisan artikel untuk pemula akan dimulai dengan memilih subjek untuk menulis artikel pertama Anda yang berhubungan dengan niche atau situs web Anda. Jika Anda memiliki pengetahuan langsung tentang topik Anda, itu akan sangat membantu. Saat menulis artikel pertama Anda, Anda akan ingin mengingat bahwa orang mencari informasi. Mereka memiliki masalah yang ingin mereka selesaikan atau tertarik.

Sebagai contoh, mari kita gunakan pelatihan anak anjing sebagai ceruk pasar Anda. Jika Anda pernah melatih anak anjing, Anda tahu beberapa tantangan, jadi menulis artikel pertama Anda menjadi lebih mudah. Di sisi lain, jika Anda tidak pernah melatih anak anjing, Anda harus melakukan riset. Jangan khawatir, saya tidak akan menyarankan Anda mendapatkan anak anjing. Itu akan menjadi sedikit riset ekstrem untuk menulis artikel pertama Anda.



Ini adalah sedikit trik yang ingin saya gunakan. Google, masukkan forum pelatihan anak anjing di bilah pencarian dan lihat semua hasil. Kunjungi beberapa forum dan baca pertanyaan untuk melihat apakah Anda dapat mengidentifikasi beberapa masalah umum. Baca beberapa respons ke berbagai pos atau terkadang disebut sebagai utas. Jika Anda merasa memenuhi syarat, masuklah ke forum dan berpartisipasi. Saya bisa menulis tentang manfaat forum dan mungkin itu akan menjadi topik artikel selanjutnya. Sementara itu saya tidak ingin keluar dari subjek, penulisan artikel untuk pemula.

Menulis artikel pertama jasa pembuatan artikel Anda sudah terbentuk, Anda mengidentifikasi masalah umum. Anda tahu solusinya dan sekarang Anda ingin menulis tentang itu. Sebelum Anda melakukannya, kami harus melakukan sedikit riset kata kunci. Sekali lagi ini adalah subjek yang bisa saya tulis tentang buku dan ada banyak di antaranya.

Untuk tujuan artikel ini saya akan menganggap Anda tahu sedikit tentang riset kata kunci. Jangan panik jika tidak, nanti saya akan memberi Anda tautan ke blog saya di mana Anda bisa mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan. Untuk saat ini kami akan menggunakan alat kata kunci Google. Cukup ketikkan alat kata kunci Google di bilah pencarian Google, dan hasil pertama akan menjadi alat kata kunci gratis mereka.

Masukkan kata kunci pelatihan anak anjing Anda di alat kata kunci, isi kode tangkap dan lihat hasilnya.

Kata kunci Anda dan banyak saran Google akan didaftar bersama dengan volume pencarian dan volume kompetisi. Idealnya Anda mencari frasa (kata kunci berekor panjang) dengan volume sedang dan persaingan rendah. Luangkan waktu Anda ini adalah proses yang penting, Anda harus menemukan frase kata kunci berekor panjang Anda dapat bekerja ke dalam artikel Anda dan judul artikel.

Contoh lain:

Penulisan artikel untuk pemula adalah frasa kata kunci yang ingin saya peringkat peringkatnya. Menulis artikel adalah frase kata kunci yang sangat kompetitif. Dengan melakukan sedikit penggalian, saya menemukan bahwa menulis artikel untuk pemula jauh lebih tidak kompetitif dan akan berhasil untuk saya. Menulis artikel pertama Anda adalah kata kunci sekunder yang ingin saya peroleh peringkatnya. Volume lagi bagus, dan sedikit kompetisi.

Seperti yang Anda lihat, saya suka memberi contoh, saya harap itu membantu.

Kata kunci harus ada dalam judul Anda:

Gunakan frase kata kunci Anda di judul Anda, di awal judul Anda jika memungkinkan. Anda ingin membuat mesin pencari senang dan Anda perlu membuat judul yang cukup menarik bagi pembaca untuk mau membaca artikel Anda.

Badan Artikel:

Gunakan kata kunci Anda dalam paragraf pertama dan paragraf terakhir dan beberapa kali di badan artikel Anda. Jangan isi artikel Anda dengan kata kunci, taburkan di seluruh artikel Anda dalam alur percakapan.

Dalam Paragraf satu Anda mengidentifikasi masalah umum yang dimiliki pembaca Anda. Di sisa artikel Anda memberikan solusi untuk masalah ini. Anda menggunakan frasa kata kunci seperti yang disebutkan sebelumnya. Sekarang saatnya bagi Anda untuk mendapatkan hadiah!

Komentar