Lanskap Dekoratif Untuk Meja

 Ini hanya beberapa alasan mengapa kita harus merawat ruang makan kita, apakah itu di ruang makan, dapur, teras, atau area lain dengan tangan yang lembut penuh kasih. Siapa tahu- Anda bahkan dapat menemukan waktu untuk duduk bersama keluarga Anda lagi!

Home Schooling Lebih Sehat

Dengan ide, tip, dan tren ini- Anda akan dapat membuat mahakarya meja dalam hitungan menit! Menggunakan apa yang Anda miliki, membeli yang baru, dan menemukan kembali barang-barang yang sudah Anda miliki, memberikan putaran baru pada berbagai hal. Hiasi meja Anda untuk acara-acara khusus, liburan, musiman, atau "hanya karena", dan hubungkan kembali dengan elemen paling dasar dalam rumah tangga - makan keluarga.

Penggunaan Kursi Kayu Lipat Anak

Jadi mari kita hias...


Pesta Pemangkasan Musim Semi


Ini adalah hari musim semi yang indah, dan saya memiliki meja kosong di depan saya. Setelah memangkas beberapa semak dogwood ranting merah dan kuning, saya terinspirasi untuk menata ulang meja saya!

Memangkas semak saya selalu mengarah ke tampilan baru di rumah saya!


Saya menutupi meja terlebih dahulu - saya suka linen, dan menggunakannya secara teratur. Kali ini saya akan memilih selimut antik milik nenek buyut saya yang mengumpulkan debu di lemari linen saya. Warna kuning lembut dan mawar akan bekerja dengan baik untuk tema ini. Campurkan dari tumpukan linen Anda sendiri. Taplak meja, tirai renda, tempat tidur - semuanya akan berfungsi sebagai penutup.

Jika Anda memiliki meja yang luar biasa, mungkin hanya pelari atau meja persegi yang bisa melakukannya. Saya selalu menggunakan runner dan/atau alas piring pada diagonal di atas meja persegi panjang saya. Dengan memasang "mini tablescape" saya di salah satu ujung meja, saya tidak perlu melepasnya setiap kali kami duduk untuk makan.


Sekarang, kembali ke pemangkasan saya...

Saya mengumpulkan ranting kuning dogwood (pussy willow atau cabang berbunga akan bagus untuk ini juga) dalam vas bening dengan batu sungai di bagian bawah. Tentu saja ganti batu dengan kelereng, kerikil akuarium, kacang polong kering atau lentil, apa pun yang Anda miliki di dapur atau lemari Anda. Tidak perlu menambahkan air - mereka akan tetap utuh apa adanya. Ini adalah bagian tertinggi Anda, jadi jangan takut membiarkan ranting dan vas melambung ke langit-langit, idealnya 3' atau lebih dari atas meja.


Apa lagi yang saya miliki di rumah? Piring kue cantik dengan keramik putih akan membantu. Jika Anda tidak memiliki piring kue, ambil toples pengalengan (saya suka bentuknya dan menggunakannya untuk semuanya), balikkan dan letakkan piring cantik di atasnya. Piring kue instan setinggi yang kita butuhkan! Apa yang harus diletakkan di piring? Kembali ke kebun- sarang burung kosong akan bekerja. Semprotkan ini untuk makhluk kecil, atau beli satu di toko kerajinan. Pita "sarang" lembut untuk memasangnya, atau telur realistis untuk dihamburkan adalah bagian dari tampilan. Ingat - ini bukan Paskah, jadi pergilah seperti Musim Semi dengan telur.


Posisikan ini di sebelah vas dengan "pangkasan" Anda. Kita sekarang membutuhkan item ketiga dengan ketinggian yang berbeda. Saya dapat mengisi saringan atau mangkuk dengan Apel Granny Smith untuk warna pop, atau menyebarkan lilin di sekitar dasar piring kue. Menggunakan tiga objek dengan ketinggian yang berbeda-beda akan menyeimbangkan pusat utama Anda pada lanskap meja ini.


Tarik keluar porselen halus itu, dan gunakan! Jika tidak aman untuk mesin pencuci piring, dan sangat sulit untuk dicuci - gunakan pelat besar sebagai pelat pengisi daya di bawah porselen sehari-hari Anda. Meja akan selalu tampak tertata, karena pengisi daya dapat tetap di tempatnya, sementara Anda mencuci piring lainnya. Jika Anda memiliki beberapa set hidangan, padukan pola dan tetap dalam nada warna lembut untuk nuansa seperti Musim Semi kami. Sekarang saatnya untuk menggunakan pola bunga dari Nenek, perlengkapan pesta dalam berbagai warna, atau palet serba putih.


Jika ini adalah pemandangan meja acara khusus, dan Anda menggunakan bantuan pesta, pikirkan pot terra cotta dari garasi. Mereka telah duduk di sana sepanjang musim dingin, berteriak untuk diisi dan digunakan di setiap pengaturan tempat! Tanaman primrose yang cukup segar yang dibeli di pusat taman akan membuat meja naik.


Untuk tablescapes sehari-hari- Anda masih dapat memanfaatkan bunga mawar, atau tanaman berbunga kecil di tengah Anda. Saya sangat percaya bahwa bunga segar membuat segalanya menjadi istimewa, dan ini dapat ditanam di luar ruangan saat cuaca tepat.


Dengan tema ini di tangan- pikirkan kesenangan!

Beberapa ide untuk dicoba:


Perkakas bisa diikat dengan rafia

Sajikan limun merah muda dengan stroberi beku sebagai es batu

Alat berkebun berserakan di atas meja

Topi matahari diikat ke belakang kursi

Sebuah gerobak dorong diisi dengan es untuk bar darurat

Keranjang piknik yang diisi dengan makanan ringan untuk membantu diri sendiri (ini sangat bagus untuk sehari-hari dengan anak kecil - stasiun makanan ringan sepulang sekolah mereka sendiri!)

Komentar