Cara Menggunakan Video

 Video adalah salah satu cara terbaik dan tercepat untuk menjembatani kesenjangan antara "Bagaimana saya membuat orang mengenal saya dan MLM saya?" untuk pembangkit tenaga listrik MLM penuh!


Saya tahu, Anda mungkin berpikir agak aneh untuk mengatakan bahwa membuat video dapat melakukan semua itu, tetapi tetaplah bersama saya dan saya akan mengajari Anda cara menerapkan video dengan cara yang kuat dan membangun merek sehingga akan membuat orang bersatu denganmu.


Ada dua jenis video yang paling menarik perhatian Anda:

jasa video company profile

Bagaimana caranya?

Video Gaya Hidup

Mengapa Anda menyukai Mr. X yang Anda ikuti begitu dekat dan coba tiru dalam pemasaran Anda?


Saya yakin itu karena dia benar-benar pandai melakukan 2 hal itu. Dia mungkin memberikan banyak strategi mengetik yang tepat yang dapat Anda terapkan, ditambah dia mampu melukiskan mimpi dan gaya hidup yang menyebalkan Anda.


Dia menunjukkan dunianya, dan Anda menjadi terikat dengan kepribadian dan gaya hidupnya!


Dengan menggunakan video, Anda dapat melukis gambar yang jelas dan menggambarkan sensasi dengan cara yang jauh lebih lengkap dan lebih kaya daripada yang bisa dilakukan oleh media cetak.


Saya suka kutipan dari Mark Hoverson ini, "Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, maka sebuah video bernilai satu juta."


Berikut cara membuat video yang menghasilkan lalu lintas, penjualan, pendaftaran, dan pelanggan tetap seumur hidup:


Video Cara-Untuk


Saya melihat-lihat statistik YouTube saya beberapa hari yang lalu dan sesuatu benar-benar mengejutkan saya.


Saya perhatikan bahwa video saya yang paling menarik perhatian adalah video tangkapan layar yang saya buat dengan detail khusus bagaimana melakukan sesuatu!


Beberapa video yang saya buat yang lebih "berbasis pengetahuan", seperti menguraikan prinsip umum yang lengket, hampir tidak menghasilkan apa-apa.


Video cara terbaik mutlak memiliki beberapa kesamaan:


Mulailah dengan rasa ingin tahu - Di awal video Anda, Anda harus mengatakan sesuatu yang sangat menarik sehingga tidak ada yang akan berpikir untuk mematikan video Anda.


Misalnya, saya baru saja membuat video tentang Jaringan Numis yang sangat saya banggakan. Sebelum saya masuk ke "daging" video, saya menjelaskan bahwa visi saya adalah memiliki produk (koin perak) di setiap rumah di seluruh negeri.


Orang-orang menyukai tujuan dan visi yang tinggi, jadi saya segera melukiskan apa yang saya inginkan terjadi dengan tim saya... itu membuat orang ingin menonton untuk melihat apa yang saya bicarakan.


Jelaskan apa yang ada di video - Garis besar ini (bersama dengan faktor rasa ingin tahu) tidak boleh lebih dari 20-30 detik untuk memulai video Anda, tetapi ini mengatur nada yang tepat.


"Dalam 2 menit berikutnya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menetapkan visi tinggi Anda sendiri dan mencapainya dengan menerapkan 2 strategi bawah tanah ini".


Itu juga berkontribusi pada faktor rasa ingin tahu, dan video Anda tidak akan lama untuk ditonton. Mereka akan mendapatkan sesuatu yang berharga darinya, dan mereka juga ingin menonton untuk menghindari kehilangan 2 strategi bawah tanah.


Tanda air dengan situs web Anda - Ini adalah sesuatu yang saya pelajari baru-baru ini, tetapi cukup keren.


Menggunakan program pengeditan sederhana seperti Windows Movie Maker, Anda dapat membuat tanda air di bagian bawah video yang memiliki tautan situs web Anda di sana. Dengan begitu, itu tidak benar-benar mengganggu video Anda, tetapi pemirsa melihat URL Anda sepanjang waktu.


Konten - Langkah yang agak jelas... masuk saja ke konten Anda, pertahankan alurnya, dan kemas banyak info ke dalamnya!


Langsung ke situs web lagi - di akhir video Anda, saya ingin layar menjadi hitam hanya dengan situs web saya sehingga mereka tidak dapat melewatkannya. Kemudian dalam deskripsi memiliki situs web Anda di sana juga!

Komentar