Manfaat Berinvestasi dalam Pemasaran Tampilan Terprogram dan SEO

Setiap pendekatan periklanan membutuhkan keseimbangan. Klik di sini untuk mempelajari bagaimana bisnis Anda dapat memperoleh manfaat dari pemasaran tampilan terprogram dan strategi SEO.

Diperkirakan pada tahun 2020,  80% dari seluruh periklanan  akan diotomatisasi. Dipercaya juga bahwa 20% sisanya akan selalu membutuhkan masukan manusia untuk hal-hal seperti penceritaan dan branding.

Pemasaran terprogram mengambil alih bidang pemasaran digital.

Teknologi baru telah mengubah cara pemasar mendekati periklanan digital. Beberapa kemajuan blockchain untuk seo tersebut mencakup kecerdasan buatan, strategi penargetan, dan penyederhanaan proses.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat langsung menghemat waktu dan menargetkan audiens yang tepat dengan satu klik? Dan mengembangkan bisnis Anda secara organik seiring berjalannya waktu?

Ini mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi sebenarnya tidak.

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang strategi pemasaran digital otomatis yang digunakan pemasar cerdas untuk menghasilkan hasil jangka panjang dan pendek.

Apa itu Pemasaran Terprogram?
Periklanan digital terprogram adalah pendekatan otomatis untuk membeli ruang iklan digital. Sistem ini bekerja dengan mengotomatiskan proses penawaran dan menargetkan audiens tertentu.

Idenya adalah Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk fokus pada proses pembelian iklan. Ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk membuat iklan dengan konversi tinggi.

Perangkat lunak ini akan melakukan sisanya untuk Anda.

Dengan baik. Kebanyakan dari itu.

Tren Periklanan Terprogram Saat Ini dan Di Masa Depan
Pada tahun 2014,  55% dari seluruh  belanja iklan bergambar digital digunakan untuk iklan terprogram. Pada tahun 2018, persentase tersebut meningkat menjadi 82%. Perkembangan perangkat lunak teknis membuat pembelian ruang iklan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Di Amerika Serikat, pemasaran terprogram menyumbang lebih dari  43% pendapatan tampilan iklan digital seluler  . Jumlah ini meningkat dari kurang dari 10% pada tahun 2013.

Iklan otomatis seluler mengubah cara konsumen berinteraksi dengan iklan digital. Hasil? Peningkatan pendapatan iklan dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Garis bawah
Iklan bergambar otomatis menargetkan audiens tertentu yang memberikan pengalaman iklan yang sangat relevan. Hasilnya, pendapatan iklan meroket. Masuk akal jika pemasar mengalokasikan lebih banyak anggaran mereka untuk pemasaran terprogram.

Pemasaran Tampilan Terprogram Memberikan Hasil Langsung tren seo terbaik
Saat Anda bergabung dengan bursa iklan dan mengajukan tawaran, iklan Anda akan ditayangkan. Karena itu, Anda dapat segera mulai melihat lalu lintas bertarget.

Tidak seperti SEO, pemasaran terprogram membutuhkan sedikit waktu untuk membuahkan hasil.

Komentar