Pengangkutan Internasional Murah

Ekonomi di Denmark sebagian besar bergantung pada bahan baku impor dan perdagangan luar negeri. Namun, ini adalah pengekspor energi dan makanan, sehingga pasar pengiriman internasional sangat berkembang di Denmark.

Ekspor utama Denmark adalah instrumen, mesin industri, dan produk makanan. Amerika Serikat adalah mitra dagang terbesar Denmark di luar Eropa, dengan pengiriman barang yang sangat efisien antara Denmark dan Amerika Serikat, serta semua negara Eropa.

Standar hidup di Denmark adalah yang tertinggi di dunia dan ekonomi pada dasarnya kuat, dengan pertumbuhan rata-rata hampir 3% setiap tahun sejak pertengahan 90-an. Denmark juga terkenal karena memiliki salah satu sistem Pengangkutan Internasional transportasi terbaik di dunia, yang membuatnya menjadi cetak biru global untuk layanan pengiriman barang yang efisien.

Ini diilustrasikan oleh fakta bahwa pada tahun 2000, Bandara Kopenhagen dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia oleh Organisasi Transportasi Udara Internasional. Faktanya, 2000 adalah titik tertinggi dalam hal infrastruktur transportasi barang Denmark karena juga merupakan tahun ketika Jembatan Oresund 8 kilometer, yang menghubungkan Denmark dan Swedia selesai.

Pada Januari 2008, Komisi Infrastruktur Denmark menerbitkan sebuah rencana yang disebut 'The Denmark Infrastructure 2030' yang menetapkan bagaimana negara akan terus meningkatkan infrastruktur transportasi, untuk membangun lebih jauh pada posisi yang sudah kuat dan memenuhi tantangan di masa depan. Ini akan positif untuk efisiensi layanan pengiriman ke dan dari negara tersebut.

Tujuan utama dari rencana ini adalah Transportasi Barang untuk mengatasi masalah peningkatan kemacetan di jaringan jalan dan kereta api, karena tingkat lalu lintas telah meningkat selama dekade terakhir dan diperkirakan akan terus tumbuh. Kecuali jika ditangani, ini akan menambah tekanan pada solusi pengiriman barang dan menciptakan dilema logistik untuk perusahaan pelayaran.

Pada jaringan jalan nasional, perusahaan pelayaran menghadapi masalah kemacetan terbesar di wilayah Kopenhagen dan di Jutland Timur, khususnya Wilayah Segitiga, Kolding-Vejle Fredericia. Pada jaringan kereta api, karena sudah sesuai kapasitas pada jalur tertentu, ada potensi terbatas untuk menambah layanan tambahan, tanpa pengembangan lebih lanjut. Ini merupakan kendala pada potensi pengiriman internasional yang efisien.

Komisi Infrastruktur Denmark memperkirakan bahwa lalu lintas di jaringan jalan nasional akan meningkat 70% pada tahun 2030, menciptakan masalah kemacetan besar pada jaringan jalan tol dan rute pengumpan. Untuk masa lalu baru-baru ini, infrastruktur transportasi barang di Denmark didasarkan pada 'The Big H'. Ini adalah jaringan jalan dan kereta api utama yang menghubungkan Denmark dari timur ke barat dan dari utara ke selatan. Selain itu, The Big H menyediakan hubungan yang sangat baik ke negara-negara tetangga yang penting untuk perdagangan dan, sebagai akibatnya, ke perusahaan pengangkutan.

Meskipun Big H tetap sebagai dasar dari rencana infrastruktur untuk masa depan, direncanakan untuk memperluas kapasitas di koridor di mana lalu lintas tambahan diharapkan. Ini akan mencakup sejumlah koneksi cincin di sekitar Kopenhagen, tautan sekunder yang efisien dari kawasan utama ke The Big H, dan fokus pada gateway ke seluruh dunia, menjaga masa depan yang cerah untuk pengiriman dan pengiriman barang internasional di Denmark.

Selain itu, pentingnya negara menempatkan infrastruktur transportasi dan kualitas perencanaan infrastruktur masa depan berarti bahwa Denmark adalah cetak biru penting bagi industri jasa pengiriman di seluruh dunia.



Komentar