Salah satu misteri besar pengembangan web adalah Search Engine Optimization (SEO) dan misteri yang lebih besar adalah berapa biayanya. Sudah menjadi pengetahuan yang cukup umum bagi siapa saja yang memiliki situs web sekarang bahwa SEO sangat penting ketika mendapatkan lalu lintas yang terkait langsung dengan konten situs web Anda menggunakan kata kunci atau frasa kunci yang ditargetkan.
Namun, bukan rahasia umum mengetahui berapa biaya SEO.
Biaya SEO dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan status perusahaan yang Anda gunakan. Itu juga tergantung pada sifat situs web yang dioptimalkan dan frasa kunci apa yang ingin Anda rangking.
Ada banyak teknik berbeda yang digunakan dalam SEO, beberapa di antaranya bagus dan beberapa di antaranya buruk. Sayangnya tidak semua Perusahaan SEO mempraktikkan metode yang benar dan memanfaatkan kurangnya pengetahuan klien mereka. Menggunakan perusahaan SEO yang salah dapat berdampak buruk pada peringkat situs web Anda karena teknik yang digunakan Google dan mesin pencari lainnya tidak disukai. Teknik-teknik tersebut mungkin memberi Anda hasil jangka pendek tetapi dalam jangka panjang mereka akan berdampak negatif pada peringkat Anda dan bahkan mungkin membuat situs Anda masuk daftar hitam total.
Jadi, berapa harga yang kita pakai untuk SEO? Paket SEO
Tidak ada jawaban yang benar untuk itu karena semua variabel perlu dipertimbangkan. Satu-satunya cara agar Anda dapat benar-benar mengetahui berapa biaya SEO adalah mencari tahu seberapa besar manfaatnya bagi Anda untuk meningkatkan peringkat dan apa yang bersedia Anda keluarkan untuk mendapatkan salah satu posisi mesin pencari teratas.
Biaya SEO akan bervariasi tergantung pada apa yang kami sebut otoritas mesin pencari pengoptimal. Setiap situs web memiliki tingkat otoritas dan inilah yang digunakan mesin pencari untuk menentukan peringkatnya. Otoritas situs Anda bergantung pada banyak variabel yang berada di luar tangan Anda dan pengoptimal. Ini adalah tugas pengoptimal untuk memberi situs Anda lebih banyak otoritas di mata mesin pencari yang mana menjadi sulit untuk membayarnya. Setiap situs web berbeda seperti sidik jari manusia. Sayangnya tidak ada prosedur SEO yang dapat secara ajaib meningkatkan peringkat Anda. Setiap kampanye SEO harus dibuat khusus agar sesuai dengan situs web, konten, target pasar, dan pengguna.
Apa yang harus dipertimbangkan saat membuat anggaran SEO
Di bawah ini adalah sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan saat menyusun anggaran SEO. Jika situs web Anda memiliki elemen-elemen berikut, kemungkinan besar Anda dapat meningkatkan peringkat Anda lebih cepat. Perusahaan SEO
The Age of Your Website - Usia situs web dapat mempengaruhi bagaimana peringkat situs web. Situs web yang telah ada selama bertahun-tahun dianggap oleh Google dan mesin telusur lain memiliki otoritas lebih. Situs web yang lebih lama cenderung memiliki lebih banyak tautan balik masuk yang dihasilkan dari waktu ke waktu yang lagi-lagi menambah otoritas.
Jumlah Halaman di Situs Web Anda - Situs web dengan lebih banyak halaman umumnya memiliki peringkat lebih tinggi daripada situs yang lebih kecil. Semakin banyak halaman Anda memiliki lebih banyak konten. Semakin banyak konten pada subjek tertentu akan mendapatkan otoritas situs Anda lebih. Mesin pencari akan membaca semua konten dan memindai halaman untuk kata kunci dan link. Semua halaman akan tertaut ke konten lain di situs yang merupakan tanda centang besar di mata Google.
Kata Kunci Apa yang Ingin Anda Rangking - Ini adalah faktor yang sangat penting yang cenderung diabaikan oleh kebanyakan orang. Saat menentukan biaya SEO, Anda perlu melihat seberapa kompetitif kata kunci tersebut. Semakin kompetitif kata kunci, semakin sulit untuk menentukan peringkatnya dan semakin sulit kata kunci tersebut untuk menentukan peringkat semakin banyak biaya kampanye SEO. Saya sering menggunakan sampel ini tetapi saya tidak mengulanginya lagi ... Jika saya ingin memberi peringkat untuk "SEO" itu akan sangat sulit karena ada begitu banyak orang di luar sana yang juga mencoba memberi peringkat untuk itu dan itu adalah kata kunci di mana orang tahu apa yang mereka lakukan ketika datang ke SEO sehingga akan membuatnya lebih sulit. Namun, jika saya menargetkan kata kunci yang lebih spesifik seperti "Central Coast Organic SEO", persaingan akan jauh lebih sedikit untuk istilah tersebut dan kontennya lebih bertarget sehingga akan menjadi istilah yang jauh lebih mudah untuk diperingkat.
Seberapa Cepat Anda Perlu Mendapatkan Hasil - Jika Anda membutuhkan hasil yang cepat, SEO mungkin bukan cara terbaik untuk dikejar. Kampanye pemasaran online Anda mungkin lebih cocok untuk Kampanye Bayar Per Klik. Namun, jika Anda membutuhkan hasil yang cepat, lebih banyak pekerjaan harus dilakukan pada awalnya untuk memastikan situs web Anda memiliki dasar yang kuat dan konten Anda disajikan ke Google sejelas mungkin. Mendapatkan hasil yang cepat berarti melakukan penelitian mendetail dan membuat konten khusus berdasarkan penelitian tersebut. Meskipun demikian, kampanye SEO perbaikan cepat bukanlah cara yang baik untuk melakukannya dan SEO jangka panjang selalu lebih bermanfaat dalam mengamankan hasil jangka panjang.
Komentar
Posting Komentar